Posted on / British Propolis

Telaten Hasil Paten

Satu kata yang mudah diucapkan namun belum mudah dijalankan, yah itulah telaten. Awal-awal saya jual BP belum mudah juga saat dikasih syarat wajib posting berturut-turut setiap hari selama 21 hari.

Sempat terfikir apa iya saya bisa? Iya sih saya memang penjual online sebelumnya bahkan 5 tahun jadi penjual online, tapi tidak sekonsisten itu postingnya, kadang posting kadang enggak, tapi lagi-lagi saya yakinkan diri saya pasti bisa pasti bisa, Alhamdulillah ternyata bisa.

Semudah itu ya Mbak Rita? Enggak juga, namun karena saya ingin ada perubahan dalam kehidupan saya ya mau ga mau meski awal-awal dipaksa akhirnya terbiasa.

Dulu waktu jual barang lain pesaing saya banyak, namun yang bertahan hingga 5 tahun hanya saya, dan Alhamdulillah sampe akhirnya punya pelanggan banyak hingga memiliki julukan sebagai penjual online jujur dan amanah, Alhamdulillah. Bahkan beberapa temen-temen Facebook saya sering kali menyarankan “Kalau belanja di Mak Rita aja, selain barang bagus orangnya juga jujur” Masya Allah, buah dari ketelatenan sudah ada, Alhamdulillah.

Saat banting setir pindah ke BP, saya lakukan juga bahkan lebih telaten lagi baik telaten dalam beriklan ataupun menjaga konsumen, Alhamdulillah hasilnya income saya 5 kali lipat dari saya jualan produk sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu saya melihat ada temen online curhat tentang sakit anaknya, lagi-lagi ada pelanggan saya yang bantu mempromosikan “Beli BP di Mak Rita aja beb, bagus barangnya, aku udah coba” Masya Allah.

Nah kesempatan udah ada, mentoring udah full, bahan iklan, endorse semua sudah disiapkan kalau belum berhasil salah Anda sendiri.

Temen-temen tinggal pilih mau telaten hasil paten, atau biasa-biasa aja.

Sekian dari saya Rita Arizah, kurang lebihnya mohon maaf☺️🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp