Posted on / British Propolis

Setiap Produk Ada Jodohnya

Sering kita mendengar kalimat, “Produk kecil harganya 250 ribu, siapa yang mau beli?”

Ketika kita menawarkan peluang bisnis BP ke orang, tidak sedikit yang justru takut nggak bisa jual karena harganya mahal. Padahal belum dicoba, belum mulai nawarin, sudah takut nggak laku, kan lucu 😁.

Bahkan jangan-jangan diantara kita masih ada yang terbesit bahwa jual BP nggak mudah karena harganya yang tinggi?
Jika sudah menjadi mitra BP kok masih punya pikiran seperti itu, saran saya segera istighfar banyak-banyak. Karena bisa jadi belum ada penjualan, disebabkan pikiran kita sendiri yang membatasi.

Harus kita fahami dan yakini, bahwa setiap produk sudah ada jodohnya. Bahkan produk yang terkadang remeh dan minim manfaat saja ada pembelinya. Apalagi kita yang menjual produk dengan khasiat dan manfaat yang sudah terbukti, jangan sampai malah kecil hati.

Nah tugas kita adalah menemukan BP dengan jodohnya. Siapa jodohnya?
Ya benar sekali, mereka yang ingin menjaga kesehatan diri dan keluarganya, serta mereka yang memiliki gangguan kesehatan.

Hari ini, dikarenakan pola hidup yang kurang baik, banyak orang yang kesehatannya terganggu. Jika zaman dulu masalah kesehatan akan muncul pada mereka yang usianya sudah lanjut. Namun hari ini banyak kita saksikan orang yang secara usia masih muda, namun sudah mengalami masalah kesehatan yang serius.

Kondisi ini lah yang harus semakin memotivasi kita untuk meluaskan manfaat BP. Agar semakin banyak orang yang terjaga dan tersolusikan masalah kesehatannya.

BP yang kita jual hari ini adalah produk dari lebah yang jelas manfaatnya dan direkomendasikan dalam Al-qur’an. Allah jadikan apa yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat. Artinya BP ini dibutuhkan oleh manusia sebagai wasilah kesehatan. Jadi sudah jelas, selama masih ada kehidupan manusia di bumi ini, InsyaaAllah BP akan ada pembelinya.

Bersyukur sekali kita berada di bisnis BP. Karena bukan hanya sekedar jual beli produk, namun lebih mulia dari itu adalah distribusi manfaat. Setiap mereka yang membeli BP dari kita, dengan izin Allah kesehatannya semakin membaik, kualitas ibadahnya semakin meningkat. InsyaaAllah kebaikan pula yang kita dapat.

Terakhir, jangan pernah lelah dan putus asa untuk mempertemukan BP dengan pembelinya. Karena setiap produk sudah ada jodohnya. Terus kenalkan, terus tawarkan, insyaaAllah akan dipertemukan dengan jodohnya pada waktu yang telah ditentukan oleh sang pemilik kehidupan.

Sip ya
Semoga bermanfaat 🙏

Sekian dari saya,
Abadi Rahmat Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp