Posted on / Ippho Santosa

Perlakukan dirimu sebagai VIP

Perlakukan dirimu sebagai VIP.

Kenapa? Karena Anda itu…
– Sangat penting, tak tergantikan.
– Sangat spesial, satu-satunya.

Saya ulang, perlakukan diri kita sebagai VIP. Dan rutinkan. Ajaibnya, pelan-pelan dunia akan memperlakukan diri kita benar-benar sebagai VIP. Inilah yang dianjurkan dan diajarkan oleh Harv Eker, salah satu guru kekayaan dunia. Alhamdulillah, saya sempat lunch bareng Harv Eker di Australia.

Lihatlah di sekitar kita, betapa banyak orang yang memilih untuk duduk di bagian paling belakang karena menurutnya dia hanya layak memperoleh itu. Di forum-forum begitu. Di rumah ibadah juga begitu. Akhirnya dunia, setidaknya orang-orang di sekitarnya, menganggap dirinya memang layak di situ.

Memperlakukan diri sebagai VIP adalah bagian dari mental kaya. Karena Anda dan impian Anda begitu besar. Sebesar apa? Yah, melebihi diri Anda, melebihi kepentingan Anda. Richard Branson melakukannya. Nick Vujicik juga melakukannya. Tentang ini, telah kami bahas berkali-kali di seminar-seminar terdahulu. Paragraf terakhir mungkin sulit Anda mengerti. Tak mengapa. Mudah-mudahan kelak Anda akan memahami apa intinya dan apa dampaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp