Posted on / British Propolis

Perbesar Manfaat, Income Meningkat

Kita semua sepakat bahwa dalam bisnis tak bisa diabaikan tentang aspek manfaat. Bukan hanya sekedar yang penting produk terjual, namun juga bagaimana agar konsumen merasakan kenyamanan dan manfaat sehingga akan terjadi transaksi selanjutnya atau biasa kita sebut dengan repeat order. Sehingga siklus bisnis terus berputar.

Selain manfaat produk, pastikan juga manfaat bisnisnya bisa dirasakan. Misalnya, dengan hasil yang didapat lebih meningkatkan kebaikan yang bisa dilakukan. Mampu mencukupi kebutuhan keluarga, menyantuni anak yatim, berbagi kepada yang membutuhkan dilingkungan sekitar, dll.

Aspek manfaat menjadi hal dasar yang harus kita perhatikan. Karena aktifitas bisnis yang kita lakukan hakikatnya adalah menjadi solusi bagi permasalahan atau kebutuhan orang lain. Bukan sekedar distribusi produk, lebih luas dari itu adalah distribusi manfaat.

Dalam agama juga dijelaskan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Dalam hal ini kita berada didunia bisnis, sehingga bagaimana aktifitas kita bisa benar-benar dirasakan manfaatnya.

Alhamdulillah kita di BP secara produk tak diragukan lagi manfaatnya. Menjadi wasilah kesehatan banyak orang yang direkomendasikan oleh berbagai kalangan.
Dari sisi bisnis, lebih mudah dilakukan karena via online, dari mana saja bisa dijalankan. Sehingga tak terlalu menyita waktu kita bersama keluarga. Kita selalu dibimbing agar berani berbagi, bukan hanya memikirkan perut sendiri. Fokus mensukseskan mitra-mitra yang Allah amanahkan kepada kita.

Ketika aspek manfaat sudah kita utamakan, insyaaAllah hal ini juga yang akan menjadi wasilah Allah memberikan kenaikan income. Kok bisa? karena setiap kita pasti menginginkan terjadinya pertumbuhan dan peningkatan bisnis yang dijalankan. Sehingga kita sebagai seorang muslim pasti melibatkan Allah didalamnya. Karena hanya dengan kuasaNYA pertumbuhan yang kita harapkan bisa diwujudkan.

Kita semua menginginkan kenaikan pendapatan. Sehingga pastikan juga proposal yang kita ajukan kepada Allah tak lepas agar kebaikan dan manfaat yang kita lakukan lebih luas dan lebih besar. Jadi, ikhtiar kita untuk meningkatkan pendapatan bukan hanya sekedar hawa nafsu sesaat, namun yang utama adalah lebih luasnya manfaat dari apa yang kita dapat.

Terakhir, jadikan apa yang kita lakukan dan kita dapatkan sebagai wasilah kebaikan dan kebermanfaatan bagi banyak orang.

Jika Emas dikatakan berharga karena kadar karat, maka manusia bernilai karena manfaat.

Sip ya
Semoga bermanfaat 🙏

Sekian dari saya,
Abadi Rahmat Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp