Lihatlah, barang kalau nggak berguna, akan diletakkan di pinggir

Lihatlah, barang kalau nggak berguna, akan diletakkan di pinggir. Lama-lama, diletakkan di gudang. Pada akhirnya, diletakkan di tong sampah. Manusia kurang-lebih juga sama. Yang tak berguna, pelan-pelan akan dipinggirkan dan disingkirkan. Bukankah emas dinilai dari karat dan manusia dinilai dari manfaat? Anda sepakat?

Hidup itu perlu solusi.

Ngomong-ngomong:

  • Siapa yang profit-nya paling banyak?
  • Siapa yang pahalanya sangat banyak?
  • Siapa yang dirindukan oleh orang banyak?

Ternyata jawabannya sama. Yaitu mereka yang menjadi solusi bagi sesamanya. So-lu-si. Karena itu, tidak ada pilihan lain, jadilah bagian dari solusi. Jika tidak, cepat atau lambat, Anda akan menjadi bagian dari masalah. Itu pesan guru saya dan selalu saya ingat-ingat sampai sekarang.

Sebagian orang heran, kok belakangan ini saya jarang sharing di blog. Bukan apa-apa, sekarang saya lebih memilih untuk sharing dalam bentuk text dan picture di channel Telegram: ipphoright. Tetap berbagi solusi. Menurut saya, saat ini Telegram itu lebih selektif juga lebih efektif. Nggak tahu ke depannya seperti apa.

Perhatikan ini:

  • Ingin sukses, sukseskan orang lain
  • Ingin cerdas, cerdaskan orang lain
  • Ingin doa terkabul, doakan orang lain

Sekarang, Anda ingin mengalami keajaiban rezeki?
Bener-bener ingin?

Baiklah, saya akan memberitahu caranya, dengan dua syarat:

  • Pertama, jangan tunda (langsung praktek)
  • Kedua, jangan tanya (apalagi mempertanyakan)

Dengar, taati. Itu intinya.

Siap praktek?

Baiklah, begini caranya.

Ajak teman-teman bergabung di channel ini. Minimal 5 orang.

Bayangkan, setiap kali mereka memetik inspirasi dan motivasi dari channel ini, maka Anda dan saya turut kebagian berkahnya. Terus, mungkinkah ini berdampak terhadap kesuksesan Anda? Jelas! Karena Anda menginginkan teman-teman Anda turut sukses, lha apa mungkin Yang Maha Kuasa diam saja? Mana mungkin! Tentulah Dia Yang Maha Pemurah menolong Anda agar lebih sukses!

Kalau sudah begini, rezeki yang berkah dan berlimpah bukan suatu yang mustahil lagi. Pengalaman yang sudah-sudah, sekitar 80% orang yang berbagi akan mengalami keajaiban rezeki dalam waktu 7 hari atau kurang. Sisanya lagi, mungkin perlu sedikit waktu, ketulusan, kesabaran, dan baiksangka.

Siap membuktikan?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp