Posted on / British Propolis

Jualan Meningkatkan Kebahagiaan

Suatu ketika ada teman yang ngomong ke saya, “kamu bahagia banget ya, bisa selalu nemenin anak & istri, waktunya bebas ga ada yang ngatur”.

Sambil senyum saya jawab simpel, “makanya jualan aja‚Ķhehe”.

Berbicara tentang jualan, bukan perkara bakat atau tidak bakat, namun lebih kepada niat yang dibarengi dengan tekad kuat untuk lebih bermanfaat, dan memiliki penghasilan yang terus meningkat. Cerdas, kaya, punya pengalaman, semua itu nggak menjadi jaminan. Keberanianlah yang diperlukan dalam memulai jualan.

Seperti yang saya jalani saat ini, jualan British Propolis. Alhamdulillah selain meningkatkan penghasilan juga bisa menjadi wasilah banyak waktu luang bersama keluarga. Penghasilan bisa masuk setiap hari, bukan seperti gaji yang harus menunggu sebulan sekali.

Kita harus mampu mengoptimalkan aktifitas agar tak sekedar menjadi rutinitas, sehingga hidup kita akan semakin berkualitas.

Jika hari ini kita masih bekerja, namun sering mengeluh dan merasa terbebani dengan pekerjaan, kenapa masih dipaksakan? Mending jualan aja!.

Perlu kita fahami bahwa kondisi hati mempengaruhi rezeki. Hati tenang dan senang rezeki akan mudah datang. Hati resah dan gelisah rezeki akan terasa susah.

Saat kita sungguh-sungguh jualan, maka penghasilanpun meningkat. Kebersamaan dengan keluarga semakin terasa hangat. Ibadah semakin terasa nikmat. Banyak kebaikan yang bisa dilakukan. InsyaaAllah menjadi wasilah kebahagiaan yang sangat berkesan dalam kehidupan.

Ingat, bahagia itu sekarang, tanpa tapi & nanti.

SIP ya 🙂
Semoga bermanfaat 🙏

Sekian dari saya,
Abadi Rahmat Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp