Posted on / British Propolis

Akademi Bisnis Sebenarnya

Pernah dengar Kampus Bisnis Umar Usman?
Sebuah kampus bisnis yang diinisasi oleh Dompet Dhuafa bersama motivator bisnis ternama yaitu Ippho Santosa. Kampus ini fokus mencetak calon-calon pengusaha baru. Kampus Umar Usman memiliki slogan “Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha”. Dengan slogan tersebut setiap lulusan kampus ini wajib menjadi pengusaha.

Jika lulusan kampus lain memiliki gelar sarjana, insinyur, ahli madya, dsb, di kampus Umar Usman ini semua lulusannya bergelar bos. Bahkan, sebelum lulus sekalipun, semua mahasiswa dipanggil bos.

Meski berjenjang setara dengan D1, yang kuliah di kampus ini bukan saja lulusan SMA. Justru banyak di antara mereka yang telah bergelar sarjana, atau bahkan tengah mengambil S2 di kampus lain. Terbukti 30% mahasiswanya adalah lulusan S1, ataupun S2.

Tapi, sekarang saya bukan mau membahas tentang Kampus Bisnis Umar Usman. Bahasan kali ini tentang sebuah komunitas bisnis yang boleh kita sebut dengan nama “Akademi British Propolis”.

Kerennya, di Akademi British Propolis (ABP) ini nggak perlu setahun untuk jadi pengusaha, bisa hitungan hari lho. Tentu saja semua tergantung dari kemampuan masing-masing orang.

Lalu berapa investasi atau biaya yang dibutuhkan untuk bisa belajar di akademi tersebut?

Kalau di Umar Usman untuk sekolah butuh dana kisaran 40 juta hanya untuk belajar agar dapat ilmunya,

Kalau di ABP

  • Cukup menyediakan uang senilai 1,8 jt
  • Dapat produk untuk praktek senilai 2.500.000
  • Pembelajaran melalui online dan offline.
  • Mendapat ilmu praktis menjadi pengusaha.
  • Guru Besar seorang motivator 5 benua Ippho Santosa, dibantu para mentor berpengalaman.
  • Produk yang didapat dijual untuk praktek, hasilnya buat kalian.
  • Konsultasi di group maupun pribadi.
  • Otomatis menjadi agen produk ABP namanya British Propolis.

Kampus ini sangat cocok buat Anda yang suka dengan metode belajar langsung di lapangan atau istilah kerennya learning by doing.

Alhamdulillah banyak dari mereka yang akhirnya menjadi Pengusaha British Propolis dan mampu menghasilkan uang lebih dari yang diinginkan. Bahkan banyak yang bisa menghasilkan uang lebih dari 7x lipat dari penghasilan sebelumnya.

Masya Allah, kalau dikaji lagi ABP ini sebetulnya sekolah bisnis gratis karena uang untuk mendaftar dikembalikan dalam bentuk produk untuk praktek dan fasilitas lain yang tidak didapatkan dari mana pun juga.

Buat teman-teman disini yang sudah menjadi mitra bisnis BP itu artinya telah tergabung di Akademi British Propolis (ABP). Manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini dan jadilah pengusaha sukses bersama BP. Buktikan dengan kesungguhan belajar dan prakteknya. Kerjakan apa-apa yang diajarkan oleh para mentor, tanpa tapi dan tanpa nanti.

Nah ini yang penting, jangan lupa ajak saudara, teman, kenalan untuk mendaftar di ABP yang otomatis jadi mitra bisnis Ippho Santosa sebelum kesempatan jadi mitra ditutup oleh beliau.

Melalui akademi ini, beliau sedang mencari orang-orang yang mau dibina jadi Pengusaha British Propolis yang sukses untuk Indonesia sehat dan maju.

Semoga info ini bermanfaat.

Grandma
Retno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp